Rabu, 08 Mei 2013

Rektor Unswagati Soal Pencalonan Bupati : “Saya Belum Mendaftar dan Belum Memutuskan”

Cirebon, SetaraNews.com – Rabu (8/5/2013), Rektor Unswagati Cirebon, Dr. Djakaria Machmud SE, SH, MSi menyatakan kepada SetaraNews.com bahwa dirinya belum bisa memastikan untuk mendaftarkan diri dan belum bisa memutuskan soal pencalonan dirinya dalam bursa pemilihan Bupati Cirebon periode 2013 – 2018.

“Jangan dikembangkan dulu, saya belum bisa memberikan statement resmi. Harus ada yang saya bicarakan lebih lanjut khususnya dengan dengan yayasan dan ketua pembina.” Ujar Rektor yang ditemui di ruang kerjanya.

Ketika ditemui, Rektor Unswagati langsung mengumpulkan seluruh jajaran Wakil Rektornya. Ditanya soal kabar pencalonan dirinya, Rektor membantahnya. Ia mengatakan bahwa sampai hari ini dirinya belum mendaftarkan diri, “Masih dalam pengertian mencari dudukan yang kuat mas” katanya.

“Namun, apabila saya memang dibutuhkan saya siap. Karena sampai hari ini pun, saya belum pernah menyatakan secara resmi tentang pencalonan diri sebagai Bupati. Ini kan baru wacana yang berkembang diluar saja. Apa ada satupun baligho atau spanduk yang menampilkan keterangan foto dan nama saya sebagai bakal calon Bupati ? kan tidak ada. Dan saya ketika diminta untuk melayani masyarakat, ya saya harus patuhi itu. Untuk membangun Kabupaten Cirebon itu terutama mengedepankan aspek profesionalitas dan kejujuran.” tambahnya.

Lihat berita lainnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar