Sabtu, 25 Mei 2013

Workshop E-Jurnalism Bersama Teknopreneur Indonesia

Workshop Research Writing E-Jurnalism

Jurnalistik telah banyak memberi kontribusi bagi perkembangan media massa. Berkat jurnalistik, kemajuan teknologi bisa dibaca oleh banyak orang. Jurnalistik merupakan dunia yang mengasyikkan dan memberi banyak manfaat terutama untuk pengembangan skill, terutama bagi mahasiswa yang sudah harus beradaptasi dengan kultur literasi.

Sebagai bagian dari kelompok terdidik, mahasiswa juga harus memiliki kemampuan dalam mengembangkan potensi dalam dirinya. Salah satunya adalah dalam dunia tulis menulis. Jurnalistik sebagai bagian dari dunia tulis menulis memberi kesempatan kepada mahasiswa di dalam meningkatkan skills sebagai mahasiswa. Salah satunya adalah skills dalam mengelola dunia jurnalistik. Perlunya mahasiswa dalam mendalami jurnalistik, khususnya jurnalistik media (koran, majalah) akan membawa dampak positif. Salah satunya adalah ketrampilan mereka di dalam mengelola media massa. Dengan memiliki ketrampilan di dalam mengelola media massa, maka peluang mahasiswa untuk terjun di dalam dunia jurnalistik akan terbuka lebar.

Terkait dengan perkembangan Teknologi dalam media pemberitaan, riset akan kebutuhan informasi dengan memanfaatkan teknologi dari tahun ke tahun semakin menjadi kebutuhan yang strategis.  Atas pandangan tersebut, kami dari LPM Setara berinisiatif untuk mengadakan Workshop Research Writing E-Jurnalism berkerjasama dengan PT Teknopreneur Indonesia, sebuaH perusahaan nasional visioner yang bergerak di bidang media dan riset bisnis teknologi.

Pelatihan tersebut akan dilaksanakan selam dua (2) hari pada tanggal 8 - 9 Juni 2013 di Kampus Unswagati Cirebon. Setiap peserta yang mendaftarkan diri akan mendapatkan beragam pengalaman dan fasilitas, diantaranya belajar tentang writing research (essay, Opini dll) dipandu oleh Khoerul Anwar KH, pelatihan / workshop tentang seluk beluk E-Jurnalism mulai dari manajemen redaksi, proses peliputan, marketing research portal media dll oleh tim dari Teknopreneur Indonesia.

Anda siap bergabung bersama peserta lain se Jawa-bali dan mendapatkan pengalaman berharga ini ?

Ayo hubungi kami, kami terbuka bagi siapapun yang berkomitmen untuk memajukan Indonesia.

Download Undangan dan Proposalnya DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar