Selasa, 10 September 2013

Ada Workshop Misterius di Jamrud

Cirebon, SetaraNews.com - Siang ini (10/9), di Hotel Jamrud sedang diadakan workshop yang kabarnya sebagian panitianya merupakan pegawai Unswagati.

Menurut pengakuan salah satu sumber SetaraNews yang tidak mau disebutkan namanya, workshop ini ada kaitannya dengan salah satu tim suksesi pemenangan calon Bupati Cirebon.

“Saya sendiri heran, saya diminta kesana (Hotel Jamrud) untuk dapat mengikuti workshop. Sepengetahuan saya sih, acara ini ketua pelaksananya pak Amanan. Ada kaitan juga sama Hebat.”

Enggak apa-apa mas, saya sih enggak munafik. Syukur-syukur kalau ada duitnya.” ujarnya kepada SetaraNews yang ditemui pada Selasa pagi (10/9) di Kampus satu Unswagati beberapa saat menjelang keberangkatannya.

Ketika dikonfirmasi melalui telefon mengenai informasi ini, Kabiro Kemahasiswaan Unswagati, pak Komarudin mengiyakan bahwa dirinya sedang berada di Hotel Jamrud. Namun, ketika ditanyakan mengenai kegiatan Workshop tersebut ia belum dapat menjelaskan dengan banyak.

“Iya benar sedang ada kegiatan di Jamrud. Saya sendiri hanya sebagai pembaca doa mas, untuk lebih jelasnya silahkan tanyakan saja langsung ke pak Amanan. Beliau yang lebih paham, saya enggak bisa menjelaskan dengan gamblang. Kalau untuk pesertanya ya masyarakat dan lain-lain. ”ujarnya ketika dihubungi via telepon.

Sampai berita ini diturunkan Wakil Rektor III Unswagati belum membalas pertanyaan yang diajukan oleh SetaraNews melalui pesan singkat perihal acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar