Sabtu, 14 September 2013

Tips Awet Muda di Ruangan Ber-AC

Unswagati Cirebon - SetaraNews.com, Anda menggunakan banyak waktu dengan berdiam di area ber-AC ? Keluhan orang yang banyak berdiam di ruangan ber-AC yaitu kulit kering, kurang terkena cahaya matahari serta stress pada kulit. Kali ini SetaraNews.com akan mengulas bagaimana tips agar kulit selalu segar di ruangan ber-AC.

Tips Agar Kulit Selalu Segar di Ruangan ber-AC ini aman bagi semua jenis kulit, jadi anda tidak perlu khawatir ketika anda memiliki jenis kulit kering maupun lembab. Usahakan tips ini anda lakukan setiap hari.

1. Siapkan Pelembab. Penting sekali untuk melindungi kelembaban kulit apa pun kondisinya. Simpan pelembap didalam tas atau lemari kerja serta gunakan dengan teratur sepanjang berada dalam ruangan ber-AC. Cara ini dapat menolong agar terhindar dari kulit yang kering serta kurang lembap.

2. Istirahat. Penting untuk anda ketika waktunya istirahat tinggalkanlah ruangan yang ber-AC. Bila sangat memungkinkan, istirahatlah dengan teratur untuk meregangkan badan serta sedikit olahraga. Melindungi berat tubuh juga jadi di antara cara melindungi kulit terus sehat.

3. Keluarlah sesekali. Berikan beberapa waktu sebentar agar kulit dapat merasakan udara alami di sekitar. Cara ini tidak hanya membuat sel kulit memperoleh kesegaran dari udara luar namun akan menurunkan temperatur tubuh yang menolong menambah kesehatan kulit anda.

4. Tetaplah aktif. Tidak ada yang lebih baik dari pada berolahraga. Pakai cara yang lebih sehat menuju kantor atau tempat perkuliahan, layaknya menggunakan sepeda atau tangga, antarkan dokumen sendiri ke departemen lain serta janganlah menyuruh orang lain mengerjakannya. Biasakan setiap hari anda lakukan aktivitas ini.

5. Buka jendela. Ubahlah udara buatan dari ac dengan udara fresh dari luar. Buatlah sirkulasi udara fresh yang baik ke dalam ruangan agar dapat memberikan kontribusi besar untuk kesehatan kulit Anda.

Demikianlah Tips Agar Kulit Selalu Segar di Ruangan Ber AC. Semoga anda dapat mengambil manfaatnya, dan rasakan perbedaan setelah anda lakukan tips di atas semoga kulit anda dapat selalu fresh dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar