Selasa, 10 September 2013

Kegiatan di Hotel Jamrud Ternyata Pelatihan Saksi Salah Satu Calon Bupati Cirebon

Unswagati Cirebon, SetaraNews.com – Ternyata, kegiatan yang berlangsung di Hotel Jamrud pada Selasa siang (10/9) adalah pelatihan saksi salah satu calon Bupati Cirebon.

“Saya dapat Rp 100 ribu mas. Selain saya, banyak sekali Mahasiswa yang dikutsertakan. Tapi kayaknya enggak semua Fakultas diikutsertakan.” ujar salah seorang sumber SetaraNews yang mengikuti kegiatan tersebut yang ditemui di Kampus satu Unswagati beberapa saat setelah ia mengikuti kegiatan tersebut.

“Banyak petugas yang berpakaian hitam-hitam, pegawai Pemda juga banyak. Terlihat juga disitu ada mobil berplat E 1 yang parkir. Polisi juga banyak mas. Pesertanya lebih dari 100 orang lah kira-kira.” Tambahnya.

Seturut penelusuran yang dilakukan oleh SetaraNews, kegiatan yang diselenggarakan di Aula Hotel Jamrud tersebut merupakan Acara pelatihan saksi untuk salah satu calon Bupati Cirebon.

Dalam acara tersebut terlihat banyak pegawai Unswagati yang terlibat, bahkan dalam surat undangan yang berkop nama surat : Brigade Jamrud dan bertanggal tujuh September 2013 tersebut tertera nama Dr. H Djakaria Machmud SE, SH, MSi sebagai tembusannya.

Acara ini diketuai oleh Amanan Drs., MSi., yang notebene berstatus sebagai Wakil Rektor III Unswagati, dengan catatan bahwa pelaksanaan kegiatan yang mengatasnamakan Brigade Jamrud tersebut dilakukan ketika jam kerja kampus. Tentu saja, banyak pihak dari kalangan internal Unswagati terutama Mahasiswa yang dirugikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar