Senin, 23 September 2013

Mahasiswa Pertanian Tentukan Pemimpin, Ini Harapannya

Unswagati Cirebon, SetaraNews.com - Pagi ini (23/9) Mahasiswa Fakultas Pertanian (Faperta) menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM Faperta), Ketua Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Hipmagro)  dan Ketua Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Hipmagri).


Pemilu yang diselenggarakan di depan kantor  BJB (Bank Jabar Banten) Kampus 1 Unswagati ini mendapatkan aspirasi dari mahasiswa Faperta yang terlihat cukup  antusias mengikuti proses berlangsungnya pemilu ini. Mahasiswa Faperta menaruh secercah harapan kepada siapa saja kandidat yang bakal terpilih nantinya.


”Mudah-mudahan  dengan terpilihnya pemimpin yang  baru ini bisa membawa Ormawa Faperta bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.” Ujar Ali Sodiqin, Mahasiswa Faperta ketika diwawancarai Oleh SetaraNews paska melakukan pencontrengan (23/9).


Pemilu yang difasilitasi oleh Panitia Pemilihan Umum Fakultas Pertanian (PPUM Faperta) sejauh ini masih terlihat  berjalan dengan baik. Tidak hanya mahasiswa yang menaruh harapan kepada calon pemimpin yang baru,  panitia pun menaruh harapan  kepada kandidat yang bakal terpilih.


”Semoga pemilu ini tetap berjalan dengan jujur, walaupun semuanya calon tunggal tapi  proses demokrasi harus tetap dijalankan, dan besar harapan saya kepada yang terpilih semoga bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan optimal.” Ujar Reza Fauzi selaku Ketua PPUM Faperta kepada SetaraNews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar