Kamis, 12 September 2013

Kegiatan Kuliah di SMA, Mahasiswa FE Menolak

Unswagati - SetaraNews.com, Kamis (12/9) mahasiswa Fakultas Ekonomi bersikeras menolak adanya pemindahan tempat perkuliahan ke SMA Kartika dalam acara audiensi yang difasilitasi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi(BEM-FE) di Aula Grahawidyasabha pada pukul 09.00 WIB.


“Kami tetap menuntut kuliah di gedung Unswagati bukan di gedung orang lain, apalagi gedung milik SMA, itu sangat tidak setara .Titik permasalahannya terletak pada pihak Universitas. Pihak Universitas sangat tidak profesional. Harusnya penerimaan mahasiswa baru dilihat dari sisi objektif tiap Fakultas. Ini sudah terjadi over kuota, ini ada main dipihak Universitas." ujar Wahyu Airlangga, mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen yang diwawancarai oleh SetaraNews setelah audiensi.


Ares dari mahasiswa Ekonomi juga ikut berkomentar, “Ini semua sangat rancu, seharusnya ketika penerimaan mahasiswa baru harus dibatasi. Ini juga kebohongan publik, katanya Unswagati itu nyaman, tapi kok nyatanya seperti ini."


Perwakilan mahasiswa dan Ormawa yang menghadiri audiensi menyatakan sikapnya untuk menolak perkuliahan, jika kegiatan belajar dan mengajar tetap diadakan di SMA Kartika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar