Senin, 23 September 2013

KLISE Adakan Pameran & Open Recruitment

Unswagati Cirebon – SetaraNews.com,  Senin (23/09) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KLISE mengadakan pameran dan open recruitment yang di mulai dari Senin 23 & 25 september, sekitar jam 09.00-16.00 WIB  tepatnya di Kampus 1 Unswagati.

Dalam acara tersebut terlihat begitu menarik dengan dipamerkannya hasil kreatifitas anak KLISE yang menyuguhkan berbagai foto-foto dalam bentuk bingkai.

"Untuk hari ini kita adakan di Kampus 1 dan hari rabu nanti rencananya di Kampus 3." tutur Elsa Corentania Putri mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial & Politik (FISIP) selaku ketua pelaksana kepada SetaraNews.

Selain di Unswagati, sebelumnya KLISE sudah pernah promosi hasil karyanya di berbagai tempat salah satunya di Kopi Tiam yang berada di Jalan Tujuh Pahlawan Revolusi (Tuparev) dalam rangka pameran sekaten.

Sampai saat ini KLISE sendiri  baru tergabung dari Fakultas Ekonomi, FISIP, dan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan(FKIP). "UKM ini berdiri pada tahun 2008." ujar Ayang Igio Fani salah satu panitia acara tersebut kepada SetaraNews.

Pihak KLISE masih membuka pendaftaran untuk mahasiswa yang ingin bergabung "Untuk open recruitment tidak dibatasi jumlahnya." ujar Ayang Igio Fani.

Dengan adanya acara ini panitia berharap bisa tetap eksis dalam bidang fotografi juga memunculkan generasi baru yang kreatif, "Semoga saja kami bisa menciptakan suatu gebrakan yang bisa mengangkat nama KLISE." tutur Elsa Corentania Putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar