Jumat, 13 September 2013

Inilah Denah Gedung Baru Yang Sedang Dibangun

Unswagati Cirebon, SetaraNews.com - Pasca dikeluarkannya kebijakan baru tentang pembangunan kelas baru di kampus satu Unswagati, malam ini (13/9) langsung dilakukan pematokan dan pengukuran di lahan parkir depan Gedung Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Unswagati.

Gedung kelas baru ini akan diperuntukkan bagi ruang kelas mahasiswa baru yang kemarin sempat tidak tertampung. Alhasil, beberapa hari yang lalu sempat terjadi kisruh pendapat diantara mahasiswa terkait penolakannya terhadap rencana pihak Fakultasnya yang akan mengalihkan sementara kegiatan perkuliahan di SMA Kartika.

Mendapat protes yang demikian kuat, sampai beredar rumor seluruh mahasiswa FE akan memboykot perkuliahan apabila tetap dipaksa untuk belajar di SMA Kartika. Untungnya, rumor ini tidak menjadi kenyataan karena pihak Universitas melalui Rektor langsung mengambil keputusan untuk membangun gedung baru.

Nantinya, gedung ini akan dibangun sebanyak dua lantai dan akan dipakai oleh tiga Fakultas secara bergantian. Berikut tampilan denah gedung yang pembangunannya akan dimulai besok (14/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar