Kamis, 12 September 2013

Audiensi Menyoal Alih Kelas FE Berlangsung Alot

Unswagati - SetaraNews.com, Audiensi antara perwakilan mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) dengan pihak Fakultas berlangsung alot.


Pada dasarnya mahasiswa Fakultas Ekonomi menolak perkuliahan, jika dilaksanakan di SMA Kartika.  Menanggapi hal tersebut, pihak fakultas mengadakan audiensi yang difasilitasi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM-FE).


Audiensi ini dilaksanakan di Aula Grahawidyasabha yang di mulai pada pukul 09.00 WIB (12/9), untuk mencari  jalan keluar mengenai perihal tersebut.


"Diskusi atau audiensi ini dilakukan secara dua arah untuk membahas sarana dan prasarana perkuliahan”. Ujar Agung selaku Gubernur BEM-FE Unswagati.


Audiensi ini dilakukan guna mencari titik temu, mengenai masalah pengalihan tempat perkuliahan di gedung SMA Kartika. Proses audiensi ini berlangsung secara alot  sampai akhirnya  Dekanat  mengundang pihak Rektorat agar hadir ditengah-tengah forum.


Perdebatan-perdebatan terus berlangsung hingga akhirnya pihak fakultas memberikan dua pilihan kepada audiens yang hadir.


”Pilihan pertama, perkuliahan dilaksanakan di SMA Kartika dengan fasilitas yang sama di Kampus. Pilihan kedua perkuliahan tetap dilaksanakan di Kampus 1 Unswagati dengan syarat, perkuliahan ada yang dimulai pukul tujuh pagi atau ada juga yang kuliah jam 6 sore”. Ujar Dr. Hj. Ida Rosnidah, SE., MM., Ak. selaku Dekan Fakultas Ekonomi (FE).


Hingga saat ini audiensi ini masih belum menemukan hasil, rencananya akan dilaksakan audiensi berikutnya untuk membicarakan hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar