Kamis, 30 Oktober 2014

Aliansi Mahasiswa Cirebon Minta Kejelasan Mengenai Mobil Dinas

Cirebon,Setaranews.com-Aliansi Gerakan Mahasiswa Cirebon melakukan aksi lanjutan mengenai masalah mobil dinas didepan Balai Kota Cirebon pada Kamis siang tepatnya tanggal 30 Oktober 2014.

“ Sebelumnya kami pernah melaporkan masalah mobil dinas ini kepada pihak Kepolisian dan Kejaksaan, namun tidak ada tanggapan dari pihak tersebut,” Ujar Erlangga selaku salah satu mahasiswa yang mengikuti aksi.

Aksi tersebut diikuti berbagai organisasi seperti Gemsos, FPPI, FMD dan lainnya. Mahasiswa yang mengikuti aksi Sebelumnya berkumpul di Kampus Utama Unswagati, kemudian mereka berjalan bersama menuju Balai Kota Cirebon.

Adapun tuntutan dari Aksi tersebut yaitu wali kota harus memberikan keterangan secara rinci mengenai pengadaan mobil dinas kepada unsur muspida dan menunjukkan bukti serta payung hukum atas pengadaan mobil dinas kepada unsur muspida.

Usai bentrokan antara mahasiswa dengan aparat kepolisian, akhirnya Pihak pemerintah kota meminta lima mahasiswa masuk kedalam Balai kota untuk melakukan audiensi, namun mahasiswa menolak dan meminta semua mahasiswa masuk kedalam Balai Kota tanpa adanya perwakilan.

Akhirnya  Walikota Cirebon yang saat itu diwakili oleh wakilnya keluar dan menemui mahasiswa untuk melakukan audiensi dipinggir jalan Raya depan Balai Kota Cirebon.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar