Sabtu, 11 Oktober 2014

Pementasan Teater UKM Seni Budaya Berlangsung Meriah

Unswagati, Cirebon – Setaranews.com (11/10) Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya Universitas swadaya gunung jati (Unswagati) adakan pementasan teater. Acara yang bertajuk " Sayang Ada Orang Lain" tersebut dilangsungkan pada Sabtu malam  di Aula Grawidyasabha Unswagati.

Selain anggota dan para alumni, acara ini dihadiri oleh banyak penonton yang sebagian besar mahasiswa Unswagati . Selain itu, terlihat pula beberapa penonton yang menikmati pementasan ini menggandeng pasanganya.

Sepanjang acara teater ini berjalan dengan  lancar, tepuk tangan penonton yang menikmati jalannya teater cukup meriah. Sesekali penonton dibuat tertawa oleh tingkah laku para pemain teater, penonton makin terpingkal ketika kholili (salah seorang pemeran) berhasil membawakan perannya sebagai penjual minyak.

Bukan hanya sukses pemain memerankan perannya. kemeriahan ini pun tercapai berkat penyuguhan musik pengiring yang mampu menghadirkan suasana teater semakin menarik.

Royhan salah seorang penonton sekaligus pecinta teater ini menilai pementasan sangat baik

“bagus, Ini saya yang kedua kali menonton teater yang disutradarai Ace Sucipto ini.” katanya

Senada dengan Rohyan, Naufal seorang mahasiswa Unswagati Fakultas Pertanian tingkat satu itu bahkan tertarik untuk bergabung dengan UKM Seni

“wah, bagus,lucu,Seru, ada pun nanti kalau ada pembukaan pendaftaran anggota, insyaallah saya akan ikut!” tuturnya.

 

 

Foto: Istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar