Sabtu, 11 Oktober 2014

Mapala Gunati Adakan Musyawarah Umum

Unswagati , Cirebon – SetaraNews.com  (11/10) Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam Gunung Jati (Mapala Gunati) adakan Musyawarah Umum (MU), acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu pukul 15.49 WIB bertempat di Ruang  10 Fakultas Teknik Sipil.

Acara ini dihadiri oleh  perwakilan beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Unswagati  serta pihak Rektorat yang diwakili Wakil Rektor III, Ketua bagian Kemahasiswaan juga bagian Alumni.

Musyawarah berlangsung dengan lancar, Warsono selaku moderator sekaligus Formatur I membuka acara yang diawali dengan pembacaan surat Al-Fatikhah, menyanyikan Indonesia Raya, pembacaan  pancasila serta Doso Kromo.

Sambutan pertama diwakili pihak rektorat yakni Dudung Hidayat, SH. MH.selaku Wakil Rektor III yang menilai UKM Mapala Gunati semakin dewasa saat ini. “UKM Mapala Gunati semakin dewasa pengurusnya, program kerjanya yang luar biasa ditengah keterbatasan dana dan biaya” Ungkapnya dalam mengisi sambutan.

Mapala Gunati tidak pernah menyerah dalam menjalankan kegiatan baik di dalam maupun di luar kampus,”Semoga Mapala Gunati lebih maju dan mampu menjalankan program-programnya.”Tambahnya.

Rian Gunawan selaku Ketua Umum Mapala Gunati periode 2013-2014 juga memberi sambutan sekaligus membuka acara MU tersebut.”Musyawarah Umum merupakan bagian program kerja kita, dalam kegiatan ini juga ada Pleno I terkait LPJ, Pleno II AD-ART, Pleno III adalah pemilihan umum serta nantinya Open Recruitment.”Tandasnya.

Dalam hal ini Rian Gunawan juga berpesan agar tetap mengharumkan nama almamater Unswagati dan Mapala Gunati agar tetap jaya.

Pada kesempatan ini juga Tumpas Febriyanto selaku Presiden Mahasiswa menyempatkan waktu untuk memberikan sambutan,”Semoga Mapala Gunati dapat memilih pemimpin yang berkarakter, profesional dan dapat mengayomi anggotanya. Serta kedepannya bisa merealisasi program kerja dan bermanfaat bagi kampus juga masyarakat.”
Setelah pembukaan acara tersebut, acara dilanjutkan sore hari hingga keesokannya yang langsung memilih ketua umum selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar