Selasa, 28 Oktober 2014

Kota Cirebon Adakan Pameran Produk Unggulan

Cirebon - SetaraNews (27/10) Dalam rangka hari jadi yang 625, Kota Cirebon adakan Pameran Produk Unggulan, dengan tema Kembangkan Inovasi Melalui Kreativitas Produk IKM dalam Menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015. Event ini diselenggarakan dari tanggal 25 Oktober hingga 29 Oktober 2014 yang bertempatkan di CSB Mall Kota Cirebon.

Acara ini bekerjasama dengan Badan Kerjasama Antar Daerah (BKAD) Kunci Bersama. Kota Cirebon adalah kota ke empat yang meyelenggarakan event ini, setelah di tahun sebelumnya Kabupaten Majalengka, Ciamis dan Cilacap sudah menyelenggarakannya.

"Bertepatan juga dengan hari jadi Kota Cirebon dan merekapun menyanggupi, maka kami tetapkan Kota Cirebon sebegai penyelenggara" Ujar Hafid selaku Supporting Staff saat ditemui SetaraNews di CSB Mall.

"Sedangkan dari BKAD sendiri, dengan adanya acara seperti ini, kami bertujuan agar setiap daerah mampu mengenalkan produk unggulannya masing-masing. Misalnya ekonomi dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) serta wisata. Dan semoga acara ini mampu terjalin hubungan antar daerah dalam infrastruktur, pemerintahan umum dan lain-lain" tambah Hafid

Ada sembilan daerah yang ikut serta dalam pameran ini, diantaranya Kabupaten Kuningan, Ciamis, Cirebon, Kota Cirebon, Cilacap, Brebes, Banjar, Majalengka dan Pangandaran.

"Ya kami berharap acara seperti ini harus ada setiap tahunnya. Dan setiap tahunnya harus lebih baik lagi" Pungkas Hafid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar