Minggu, 19 Oktober 2014

Inilah Visi dan Misi ketua Mapala Gunati yang ke 19

Unswagati, Setaranews.com-(18/10). Seminggu sebelumnya UKM Mahasiswa Pecinta Alam Gunung Jati (Mapala Gunati) telah memilih Warsono sebagai Ketua Umum baru. Visi dan Misi Ketua Mapala Gunati Unswagati yang ke 19, Warsono dari fakultas Sosial dan Politik adalah Visi untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan progress Mapala Gunati serta komitmen dalam berorganisasi. Komitmen anggota disini bahwa setiap anggota mempunyai tanggung jawab untuk menjalankan roda organisasi. Sedangkan Misinya adalah  untuk Loyalitas kepada Mapala Gunati dan masyarakat umum, contohnya memberikan kesadaran terhadap masyarakat tentang  lingkungan hidup .

Setiap organisasi dalam kepengurusannya  ada saja  beberapa program kerja yang belum terealisasikan. Begitu juga dengan Mapala Gunati ini beberapa program kerja ada yang belum di realisasikan.

“ Paling krusialnya adalah rehab sekre yang akan di lanjutkan oleh kepengurusan yang sekarang ke 19, selain itu tentang pendakian bersama, tetapi tidak diteruskan.  Kita akan lebih ke lingkungan  hidup contoh kita akan adakan seminar dan bersih-bersih sungai di samping Unswagati.” Ujar Warsono diwawancarai di sekretariat Lpm Setara.

"Teknik Mensosialisakannya dengan bersih-bersih sungai, setelah itu akan ada kuisioner  yang akan dibagikan kemasyarakat sekitar nanti responnya bagaimana. Feed backnya untuk masyarakat juga supaya sadar akan lingkungannya sendiri" tambahnya.

Selain itu Mapala Gunati juga akan mengadakan acara Seminar tentang lingkungan hidup dari setiap ormawa se-Unswagati, Mapala sewilayah 3 Cirebon ada kota Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu akan di undang dalam acara tersebut.

Harapan untuk kedepannya Mapala Gunati ini adalah bagaimana kita mempunyai tanggung jawab, rasa saling memiliki demi kemajuan bersama, dan harus mempunyai terobosan atau inovatif sehingga menciptakan yang berbeda untuk ke arah yang lebih positif lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar