Senin, 13 Oktober 2014

UKM Seni dan Budaya Adakan Audisi



Unswagati, Cirebon – SetaraNews.com, Unit kegiatan mahasiswa Seni dan Budaya (USB) mengadakan audisi, acara yang sedang berlangsung ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut - turut, dimulai dari tanggal 13-15 Oktober 2014, di aula grawidya sabha Unswagati Cirebon.


Dari 250 orang pendaftar, baru ada 128 orang lebih yang hadir untuk mengikuti audisi. Jumlah tersebut menunjukan adanya peningkatan.


Karena pada tahun lalu, hanya ada 100 orang lebih pendaftar dan hanya 80 orang yang mengikuti audisi."Pendaftar banyak, yang mengikuti audisi juga banyak, tapi kami akan memilah kembali. Karena ada beberapa aspek yang harus kami lihat" ujar Defa koordinator acara, saat di temui di aula grawidya sabhaAntusiasme peserta audisi pun sangat luar biasa, walaupun tujuan dari peserta audisi tidak semua sama.


"Banyak pesaing, persiapan sebelum audisi pun kurang. Akan tetapi saya percaya diri untuk mengikuti audisi ini." ujar salah satu peserta audisi.
Andri, salah satu pengurus UKM Seni dan Budaya pun angkat bicara mengenai audisi tahun ini. "Saya harap, mereka yang mengikuti audisi, bukan hanya mampu menonjolkan kemampuan individunya saja, akan tetapi di tahap-tahap audisi berikutnya mereka mampu memperlihatkan loyalitasnya untuk mengikuti audisi" ujarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar