Kamis, 16 Oktober 2014

Gerbang Lupa dikunci, Satu Motor Hilang

Setaranews.com – Rabu malam telah terjadi pencurian sepeda motor Vario dengan nomor plat E 4066 HI belokasi di Komplek Stadion Bima Jalan Cimandiri Cirebon. Peristiwa tersebut terjadi disalah satu tempat kost putri sekitar pukul 19.00 WIB.

“Usai Isya’ saya keluar kamar hendak memindahkan motor lebih ke depan dekat kamar, karena sebelumnya saya memarkir motor persis didekat gerbang kost, Namun saat saya keluar motor saya telah hilang, padahal saya telah mengunci ganda motornya,” Ujar Awit Megawati selaku pemilik motor yang juga tinggal di tempat kost tersebut.

Hal ini disebabkan karena gerbang kost tidak dikunci, dan saat itu penghuni kos tengah sibuk dengan aktivitas masing-masing didalam kamar sehingga keadaan dihalaman kost lengang. “Sejak siang tadi saya melihat dua pemuda tidak dikenal yang bolak-balik mengendarai motor tengah memerhatikan kosan tersebut, tapi saya kira itu hanya penduduk sekitar yang sekedar lewat,” Tambah salah satu warga sekitar yang memperkuat dugaan bahwa kosan tersebut sebelumnya telah diintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar