Sabtu, 11 Oktober 2014

Universitas Siapkan Program Beasiswa untuk UKM

Unswagati, setaranews.com – Kabar gembira datang untuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berada di lingkungan civitas akademika Unswagati, yaitu terkait program beasiswa dari Universitas. Beasiswa ini diadakan untuk memberikan apresiasi kepada Mahasiswa yang turut serta berperan aktif dalam organisasinya masing – masing. Perihal ini dilsampaikan langsung oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan.

“Rektor sudah menyetujui program ini, ini untuk memberikan apresiaasi kepada mahasiswa yang aktif dan memiliki prestasi di bidangnya” Ujar Dudung Hidayat. SH.,MH

Disampaikan Dudung terkait anggaran yang akan dikeluarkan tidak tanggung – tanggung yaitu senilai Rp. 200.000.000., yang akan dibagikan kepada seluruh UKM. Selain itu, pihak Universitas masih membicarakan terkait kriteria Mahasiswa yang akan diproses lebih lanjut agar program ini bisa berjalan dengan baik dan tentunya adil.

“untuk kriteria masih dibahas, ya harus seimbang antara akademik dan non akademik, rekomendasi tetap dari UKM masing – masing, tapi berikan wewenang kepada kami untuk menyeleksinya” Ucap beliau.

Terlepas dari anggaran Kemahasiswaa, Masih menurut beliau, program ini pada dasarnya agar mahasiswa tetap aktif dalam hal menjalankan program – programnya, dan terus berprestasi demi nama baik Unswagati.

“Ya ini agar mahasiswa tidak ada yang kabur dan tetap berprestasi” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar