Jumat, 28 Maret 2014

Cek Skripsi Kamu di E-Journal Unswagati

Unswagati - SetaraNews.com, Masa-masa kuliah tidak jauh dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian.


Bagi mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati tidak perlu bingung lagi untuk mengecek journal penelitian Anda, karena di laman http://e-journal.unswagati-crb.ac.id/mahasiswa.php kita bisa mengetahui apakah karya ilmiah kita sama dengan yang lain atau tidak.

Seperti yang telah ditulis dalam surat edaran dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi nomor: 2050/E/T/2011 tertanggal 30 Desember 2011 . Mengenai Kebijakan Unggah Karya Ilmiah dan Jurnal, Perguruan Tinggi dan pengelola jurnal wajib mengunggah karya ilmiah mahasiswa dan dosen pada portal Garuda, portal Perguruan Tinggi, portal jurnal yang sebagainya atau portal lainnya.

E-Journal ini dalam rangka mentaati peraturan perundangan yang berlaku yaitu : Permendiknas No.17 Tahun 2010 tentang pencegahan dan penanggulangan plagiat di Perguruan Tinggi, Permendiknas No.22 Tahun 2011 tentang terbitan berkala ilmiah, Perdirjen No.49/DIKTI/Kep/2011 tentang pedoman akreditasi berkala ilmiah, serta dalam rangka menegakkan komitmen untuk membangun karakter dan meningkatkan kualitas dosen.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar