Kamis, 13 Maret 2014

Kecamatan Duku Puntang Terima Mahasiswa KKN UNswagati

Cirebon - SetaraNews.com, Pemerintah Daerah Kecamatan Duku Puntang secara resmi menerima mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati yang sedang mengikuti Kuliah Kerja Nyata pada Rabu (12/3) di kantor Kecamatan Duku Puntang.


Kepala kecataman Gunung Jati, Suhartono dalam sambutannya mengatakan bahwa, "Kami terima mahasiswa KKN Unswagati, semoga kegiatan dapat berjalan lancar tampa hambatan." ucapnya.


Kepala Kapolsek Duku Puntang, Sudarman turut berpesan kepada mahasiswa agar dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Duku Puntang.


"Berpikirlah positif thinking, jaga selalu norma adat-istiadat dan jalankan tugas dan kegiatan dengan baik. Jaga juga kemanan sesam tim, terutama yang terpenting adalah kemanan pribadi." pesannya (12/3).


Dari 13 desa di kecamatan Duku Puntang ini, mahasiswa KKN Tematik Posdaya Unswagati yang berjumlah 120 ditempatkan di desa Cisaat, Kedongdong, Girinata, Kepunduan, dan Cangkoak.


Rencananya mahasiswa KKN Tematik Posdaya Unswagati yang terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Teknik Sipil, Kedokteran, Ilmu Sosial dan Politik, dan Ilmu Hukum ini akan menjalankan misi KKN hingga 18 April 2014.


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar