Minggu, 02 Maret 2014

Di Wikipedia, Djakaria Machmud Masih Rektor

Unswagati - SetaraNews.com, Minggu (2/3) Universitas Swadaya Gunung Jati telah nyaris satu minggu ini memiliki rektor yang baru. Adalah Prof. Dr. H. Rochanda Wiradinata MP yang kini memimpin Universitas yang berumur 53 tahun itu.

Beliau akan menjabat selama empat tahun ke depan menggantikan Dr. H. Djakaria Machmud, S.E., S.H., M.Si. yang masa jabatanya telah kadaluarsa sejak Agustus 2013 lalu.

Meski begitu jika kita tulis kata kunci Unsawgati pada laman Wikipedia maka nama yang muncul dalam kolom rektor Unswagati adalah rektor yang menjabat sebelumnya. Nampaknya situs yang terkenal dengan ensiklopedianya itu belum memperbaharui artikel tentang Unswagati dan masih menuliskan  Djakaria Machmud sebagai Rektor Universitas yang memiliki tiga kampus tersebut.

Padahal situs yang memilki 17 Juta artikel ini adalah salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di dunia dan terkenal cepat memperbarui berita. Akan tetapi artikel tentang Unswagati terakhir diperbaharui pada 30 Desember 2013 lalu.

Sementara itu di web resmi Unswagati. Nama Prof. Dr. H. Rochanda Wiradinata, MP telah disebut sebagai pemimpin baru kampus dan diberikan selamat oleh sivitas Akademika. Walau begitu, pada web resmi tim ‘Setara News’ mengalami kendala saat hendak mengakses susunan senat baru yang kini dipimpin oleh Prof. Djohan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar