Sabtu, 08 Maret 2014

Mahasiswa Hukum Unswagati Tembus Final Kompetisi M A

Unswagati - SetaraNews.com, Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Djati (Unswagati) Fakultas Hukum berhasil menjadi finalis kompetisi Pencarian dan Anilisis Putusan Pengadilan Mahasiswa Fakultas Hukum dan Fakultas Syariah Se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung (MA).

Elang Yogi mahasiswa tingkat tiga semester enam itu berhasil menyingkirkan ratusan kompetitor lain dari berbagai Universitas di Indonesia. Elang juga adalah satu-satunya Mahasiswa dari Jawa Barat yang lolos 10 besar dalam kategori perorangan.

Sampai berita ini diturunkan Elang belum dapat kami konfirmasi, tapi dosen fakultas hukum Hj. Djuariah, SH.,MH. Membenarkan jika mahasiswanya berhasil menduduki salah satu jatah di 10 besar.

“Yang saya tahu Elang itu ambil topik tentang corby terpidana narkoba yang dibebaskan. Sekarang dia sedang di bimbing untuk oleh Prof. Dr. Ibnu Artadi, SH., M.Hum (Dekan Fak.Hukum)” ujar Djuariah kepada SetaraNews (8/3).

Babak final sendiri akan diselenggarakan di Bandung. Nantinya peserta dikarantina selama lima hari dari tanggal 16 hingga 20 maret 2014.

Berikut 10 besar finalis Pencarian dan Anilisis Putusan Pengadilan Mahasiswa Fakultas Hukum dan Fakultas Syariah Se-Indonesia kategori perorangan :

 



 

 

 


Sumber data : lombaputusan.mahkamahagung.go.id

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar