Rabu, 26 Maret 2014

Omset Naik, PKL Dianjurkan Kembali Ketempat Sebelum Direlokasi

Cirebon - SetaraNews.com, Sudah lebih dari dua minggu setelah kembali berjualan di depan Kampus III Unswagati, pedagang kaki lima (PKL) mengaku pemasukannya menjadi kembali membaik. Itu dapat dilihat dari selalu ramainya meja dan kursi pedagang yang dipenuhi oleh pelanggan.

Hal tersebut diaminkan Eni. Salah seorang PKL itu mengaku pemasukannya membaik ketimbang saat berjualan di Lotte Mart.

“Waktu awal buka sih masih ramai, tapi kesiniin sepi, kadang sampe mau siang belum ada yang beli, tapi sekarang sih pindah ke sini lumayan, ada aja yang beli.” Ujar Eni saat di temui SetaraNews siang tadi.

Sementara itu ditempat terpisah salah satu dosen Universitas Swadaya Gunung Jati yang tidak bisa kami sebutkan identitasnya menyebut sebaiknya para PKL kembali berjualan di tempat saat mereka belum direlokasi.

“Harusnya mereka buka di tempat yang dulu saja jangan di sini. Pasti bakal sedikit ganggu jalan masuk ke Lotte. Nah nanti pasti dari LotteMart bakal mikir cara biar beri kasih tempat yang layak lagi buat mereka, yang pasti ga di dalem lagi.” Tandasnya.

PKL yang kini berjualan di depan Kampus III Unswagati dulunya berjualan ditempat yang kini menjadi pagar Lotte Mart. Namun saat Lotte Mart selesai dibangun mau tidak mau para PKL harus direlokasi untuk tidak lagi berjualan ditempat semula. Kini para PKL kembali ramaikan kampus tiga lantaran tempat yang disediakan Lottemart sepi pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar